Pengikut

Minggu, Juni 23, 2013

5 Ciri CowO pLaybOy :


1. Sok bergaya hidup mewah
Cowok playboy akan selalu membicarakan semua hal yang menggiurkan. Misalnya saja, dia akan berbicara tentang mobil mewahnya, atau kedudukannya. Perhatikan apakah dia senang memakai pakaian berwarna cerah atau menggunakan kalung.

2. Sering ingkar janji
Misalnya, selalu menjanjikan ikatan resmi karena rasa cintanya yang besar, namun tidak pernah melakukan komunikasi intens dengan melibatkan keluarga, bahkan rumahnya pun masih menjadi misteri.

3. Mengajak kencan hanya pada malam hari
Seorang lelaki yang benar-benar mencintai ingin bersama pasangan sesering mungkin. Dia akan berusaha meluangkan waktu untuk kencan makan siang atau sekadar berbelanja di akhir pekan. Bila hanya berkencan di malam hari, perlu dipertimbangkan kembali hubungan yang terjalin.

4. Memuji secara berlebihan
Setiap wanita tentu senang dengan pujian. Namun jika lelaki terlalu banyak memuji dan mengatakan selalu jatuh cinta tiap kali kalian bertemu, pikirkan kembali. Saat seorang lelaki menyoroti setiap aspek penampilan dan kepribadian wanita, itu pertanda ia adalah lelaki mata keranjang nomor wahid.

5. Sering kontak dengan wanita lain
Seorang playboy mengirim SMS kepada wanita lain secara teratur. Saat sedang bersama pasangan, tak jarang ia harus meninggalkan sebentar karena harus menelepon atau mengirim Apesan kepada wanita lain.


Tidak ada komentar: